TRANSLATE

Sabtu, 21 Januari 2012

7 Wahana Bermain Ter Extrim di Dunia

1. Colosus di Thrope Park, Inggris



               

Dengan lintasan setingggi 30 meter dan total panjang lintasan 80 meter, lintasan ini berputar sebanyak 4 kali berturut-turut dan ada 10 kombinansi speed.


2. Superman ride of steel, di USA


                                            
Sesuai namanya anda akan diundang untuk terbang dapa

t mencapai kecepatan 124 km/jam. Roller Coaster ini akan membawa anda meluncur diatas ketinggian 67 meter dengan sudut kemiringan mencapai 70 derajat.  Whus!!!! Berasa jadi superman beneran.


3. The Incredible Hulk Coaster di Orlando, USA



                                      


Yap! dari namanya saja kita sudah teringat dengan superhero Hulk yang tangguh. Panjang lintasan mencapai 1.127 meter dengan kecepatan maksimum mencapai 107,8 km/jam. Tidak setinggi dan secepat roller coaster lain, tetapi dijamin anda akan merasa seperti pesawat tempur F16 yang terkenal.


4. Drop Zone di Ohio, USA


                                        
Sebenarnya tidak terlalu istimewa, anda hanya perlu duduk di kursi diangkat keketinggian 92 meter yang setara dengan ketinggian gedung 27 lantai. Maka anda akan menjatuhkan diri anda dengan kecepatan hingga 115 km/jam.


5. Tower of Terror di Australia  
  

Sesuai dengan namanya, wahana ini akan membuat jantung anda seperti tertinggal di atas menara karena kecepatannya menikiai 160 k
m/jam dengan ketinggian 130 meter.



6. Top Thrill Dragster di Ohio di USA


                        
Pada tahun 2003, Top Thrill Dragster roller coaster ini adalah yang tercepat dan tertinggi di dunia. Kecepatannya dapat mencapai 193 km/jam dengan ketinggian mencapai 128 meter, setara dengan 42 lantai bangunan.


7. Kingdaka di New Jersey, USA


                                                       
Kingdaka merupakan roller coaster yang tertinggi dan di dunia pada tahun 2005. Mencapai ketinggian 138 meter dengan kecepatan 205 km/jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar